ADVERTISEMENT

Hajar Penumpang Pesawat yang Mabuk, Mike Tyson Sempat Ditahan

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 22 Apr 2022 12:27 WIB
FILE - In this Aug. 2, 2019 photo, Mike Tyson attends a celebrity golf tournament in Dana Point, Calif. Authorities are investigating after cellphone video appears to show Mike Tyson hitting another passenger on a plane at San Francisco International Airport. (Photo by Willy Sanjuan/Invision/AP, File)
Mike Tyson dalam foto tahun 2019 (Photo by Willy Sanjuan/Invision/AP, File)
San Francisco -

Mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson terekam video memukul seorang pria yang dilaporkan sedang mabuk di dalam sebuah pesawat di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Kepolisian San Francisco menyatakan keduanya sempat ditahan usai keributan di dalam pesawat itu.

Seperti dilansir CNN dan Associated Press, Jumat (22/4/2022), Kepolisian San Francisco menyebut pihaknya mengerahkan personel ke lokasi pada Rabu (20/4) malam, sekitar pukul 22.00 waktu setempat, setelah mendapatkan laporan adanya perkelahian di pesawat yang diparkir di terminal domestik bandara setempat.

"Petugas dikerahkan merespons pertengkaran fisik di dalam pesawat yang berada di Terminal Domestik Bandara Internasional San Francisco," sebut Departemen Kepolisian San Francisco dalam pernyataannya.

"Petugas tiba dan menahan dua subjek yang diyakini terlibat dalam insiden itu," jelas Kepolisian San Francisco dalam pernyataannya, tanpa menyebut lebih lanjut identitasnya dua orang yang ditahan.

Disebutkan juga bahwa salah satu orang yang ditahan itu, mengalami luka-luka yang tidak mengancam nyawanya.

"Satu subjek dirawat di lokasi atas luka-luka yang tidak mengancam nyawanya. Subjek itu memberikan rincian minimal soal insiden tersebut dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi," sebut pernyataan Kepolisian San Francisco itu.

Lebih lanjut, Kepolisian San Francisco menyatakan dua orang yang ditahan itu telah dibebaskan sambil 'menunggu penyelidikan lebih lanjut'. Kepolisian San Francisco menolak untuk merilis identitas kedua orang tersebut.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT