Tragis! Bocah AS Tewas Ditembak saat Duduk di Mobil yang Diparkir

Novi Christiastuti - detikNews
Jumat, 01 Apr 2022 16:46 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (dok. Thinkstock)
New York -

Tragis! Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun tewas ditembak saat sedang duduk di dalam mobil yang diparkir di kota New York, Amerika Serikat (AS). Insiden ini menyoroti peningkatan tindak kekerasan bersenjata di kota ternama itu.

Seperti dilansir AFP, Jumat (1/4/2022), seorang wanita muda yang duduk di kursi pengemudi dalam mobil yang sama juga terkena beberapa kali tembakan. Sedangkan seorang bocah perempuan berusia 8 tahun yang duduk di kursi belakang tidak mengalami luka sedikitpun.

Ketiga orang itu tengah menunggu makanan di area Brooklyn, New York, saat penembakan dilaporkan terjadi pada Kamis (31/3) malam, pukul 20.00 waktu setempat.

"Di kursi penumpang, ada seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun yang ditembak berkali-kali. Dia tewas seketika di lokasi kejadian," ujar Inspektur Polisi Michael Kemper dalam konferensi pers tengah malam waktu setempat.

Kemper menambahkan bahwa pengemudi mobil itu, yang berusia 20 tahun, diperkirakan akan selamat setelah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Pihak kepolisian tidak menyebut lebih lanjut apakah para korban memang menjadi target penembakan, atau terkena peluru nyasar.

Diketahui bahwa menurut statistik resmi, angka kejahatan di kota New York yang berpenduduk nyaris 9 juta jiwa itu meningkat tajam sejak tahun 2020, terutama tindak kekerasan melibatkan senjata api.

Simak juga Video: Tentara Rusia Sudah Nggak Patuh, Pesawat Sendiri Ditembak Jatuh

[Gambas:Video 20detik]