Seorang Pria Ditikam di Asrama Universitas Inggris, 2 Orang Ditangkap

Isal Mawardi - detikNews
Kamis, 18 Nov 2021 23:17 WIB
Insiden penembakan terjadi di kawasan Plymouth, Inggris. Penembakan brutal itu dilaporkan menawaskan 6 orang termasuk terduga pelaku.
Ilustrasi, polisi Inggris (Foto: Ben Birchall/PA via AP)
London -

Seorang pria ditikam di sebuah asrama di Universitas Warwick, Inggris. Korban yang berusia 19 tahun mengalami luka serius.

Dilansir dari BBC, penikaman itu terjadi pada Rabu (16/11) sekitar pukul 16.30 waktu setempat. Atas kejadian itu para mahasiswa langsung dievakuasi ke blok Sherbourne.

Sebuah pernyataan Universitas Warwick menyebut mahasiswa yang berada di kampus 'tidak mengalami bahaya'. Seorang juru bicara Universitas Warwick mengatakan para penghuni asrama diberikan akomodasi alternatif untuk dipulangkan ke tempat tinggal masing-masing pada Kamis (17/8).

"Ini adalah insiden serius di mana seorang pemuda menderita luka tusukan. Saya akan mengimbau siapa pun yang memiliki informasi tentang hal itu untuk menghubungi polisi," imbau Kepolisian Warwickshire.

Layanan Ambulans West Midlands menyebut kru tiba di dekat Gibbet Hill Road dan menemukan korban sudah terluka parah.

Polisi bergerak cepat dengan menyelidiki kasus penikaman ini. Hasilnya, polisi berhasil menangkap 2 orang yang dicurigai melakukan percobaan pembunuhan.

Keduanya, yakni pria berusia 18 tahun dari Kings Langley dan seorang wanita yang juga berusia 18 tahun dari London.

(isa/zak)