ADVERTISEMENT

Biadab! ABG 16 Tahun Diperkosa Ratusan Pria di India

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 17 Nov 2021 15:18 WIB
People participate in a protest against the rape of an eight-year-old girl in Kathua near Jammu, and a teenager in Unnao, Uttar Pradesh state, in Mumbai, India, April 15, 2018. REUTERS/Danish Siddiqui
Ilustrasi (dok. REUTERS/Danish Siddiqui)
New Delhi -

Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun di India mengaku telah diperkosa ratusan kali oleh ratusan pria. Sedikitnya tujuh pria ditangkap terkait kasus pemerkosaan di Maharashtra, India bagian barat ini.

Seperti dilansir CNN, Rabu (17/11/2021), kasus mengerikan ini semakin menyoroti persoalan kekerasan seksual yang merajalela di negara ini.

Pengakuan itu disampaikan korban dalam pernyataan kepada Komisi Kesejahteraan Anak India (CWC) pada 11 November lalu. Kepala CWC, Abhay Vitthalrao Vanave, menyebutkan bahwa korban yang seorang tunawisma menuturkan dirinya telah diperkosa oleh 400 orang di distrik Beed, Maharashtra.

Tidak disebutkan lebih lanjut kapan tindak pemerkosaan itu terjadi. Vanave hanya mengungkapkan bahwa korban menyebut ada dua polisi setempat yang turut memperkosa dirinya.

Lebih lanjut, Vanave menyebutkan bahwa korban menuturkan dirinya sedang mengemis di pemberhentian bus setempat ketika dipaksa menjadi pekerja seks oleh tiga pria.

Sementara jumlah pelaku pemerkosaan akan sulit untuk dipastikan, Vanave menyatakan korban bisa mengidentifikasi setidaknya 25 pelaku di antaranya. Korban juga disebut telah berusaha melaporkan seorang pria yang memukuli dirinya ke polisi, namun laporannya tidak dicatat secara resmi.

Belum ada komentar dari Kepolisian Distrik Beed terkait tuduhan ini.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT