Nenek 77 Tahun Ditemukan Tewas Dipenggal di Prancis

Mutia Safira - detikNews
Kamis, 14 Okt 2021 17:28 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (dok. Thinkstock)
Paris -

Kepolisian Prancis menemukan jenazah seorang nenek berusia 77 tahun di kota resor Mediterania. Jenazah nenek itu ditemukan dalam kondisi mengerikan dengan kepalanya dipenggal.

Seperti dilansir AFP, Kamis (14/10/2021), seorang sumber kepolisian setempat menuturkan bahwa otoritas setempat saat ini tidak memeriksa dugaan motif terorisme di balik temuan jenazah ini dan kasus tersebut belum diteruskan kepada jaksa anti-teror nasional.

Jenazah nenek itu ditemukan di dalam sebuah rumah yang ada di kawasan resor Mediterania, Agde, di wilayah Herault, Prancis bagian selatan.

Disebutkan juga bahwa personel kepolisian mendatangi rumah korban setelah anak laki-lakinya melaporkan dirinya tidak mendengar kabar dari ibundanya meskipun mereka rutin berbicara via telepon setiap hari.

Anak laki-laki korban juga sempat terhubung ke rumah korban melalui video link dan mengatakan dia telah melihat sesosok bayangan tergeletak di lantai

Laporan menyebut tidak ada tanda-tanda pembobolan pada rumah korban, dengan gerbang luar dalam keadaan tertutup dan pintu depan tidak terkunci.

Belum ada keterangan lebih lanjut soal situasi terkait temuan jenazah ini. Kepolisian setempat menyatakan pihaknya tidak berpaku pada satu teori tertentu atas kejadian yang terjadi ini.

(nvc/nvc)