Ngeri! Ribuan Tulang di Rumah Pembunuh Berantai Meksiko Ditemukan

Tim Detikcom - detikNews
Minggu, 13 Jun 2021 10:49 WIB
Polisi memasang garis polisi di kediaman pelaku pembunuh berantai di Meksiko
Polisi memasang garis polisi di kediaman pelaku pembunuh berantai di Meksiko (Foto: AP Photo/Fernando Llano)

Awal Mula Penangkapan Pelaku

Pada 14 Mei lalu, pelaku berusia 72 tahun tersebut telah diperintahkan untuk diadili atas pembunuhan korban terakhirnya. Korban tersebut merupakan seorang wanita berusia 34 tahun, yang tubuhnya diduga dipotong-potong dengan gergaji besi dan pisau daging.

Suami korban, yang seorang komandan polisi, mencurigai pelaku usai berencana menemani korban berbelanja sebelum hilang. Karena tak kunjung kembali, polisi tersebut pun mencurigai pelaku dan menemukan bukti kuat pembunuhan.

Melalui kamera CCTV polisi, korban diketahui sempat memasuki kediaman pelaku dan tidak terlihat pergi. Polisi pun menemukan tubuh korban dalam keadaan sudah berlumuran darah akibat pembacokan yang dilakukan pelaku.

Usai melakukan penggeledahan, penyidik menemukan beberapa pakaian wanita, kartu pemilih, dan rekaman audio dan video yang menunjukkan kemungkinan pelaku telah merekam para korbannya.

Jaksa menemukan total 91 foto, delapan ponsel, serta perhiasan dan riasan wanita. Pihaknya kini masih memeriksa fragmen tulang untuk melihat apakah mereka dapat mengekstrak DNA untuk mengidentifikasi para korban pembunuhan.


(izt/gbr)