Keji! Ibu 3 Anak di Prancis Ditembak dan Dibakar Hidup-hidup

Novi Christiastuti - detikNews
Kamis, 06 Mei 2021 14:50 WIB
The death of a deaf man who was shot after a North Carolina Highway Patrol officer tried to pull him over for speeding is being investigated (AFP Photo/Joshua Lott)
Ilustrasi (dok. AFP Photo/Joshua Lott)
Paris -

Seorang ibu tiga anak di Prancis ditembak dan dibakar hidup-hidup oleh suaminya. Aksi keji ini terjadi pada siang hari bolong di jalanan dekat bandara Bordeaux.

Seperti dilansir AFP, Kamis (6/5/2021), kepolisian setempat menuturkan bahwa wanita berusia 31 tahun itu tewas setelah dibakar hidup-hidup oleh suaminya, yang mengejarnya di jalanan dan menembak kakinya.

Serangan mengerikan ini terjadi pada Selasa (4/5) siang waktu setempat di wilayah Merignac yang merupakan lingkungan warga kaya di dekat bandara Bordeaux, Prancis bagian barat daya.

Korban dan suaminya yang berusia 44 tahun diketahui telah berpisah. Identitas korban dan suaminya yang menjadi pelaku serangan, tidak diungkap ke publik.

Dituturkan kepolisian setempat bahwa pelaku melepas sejumlah tembakan ke arah korban yang berlari di jalanan. Salah satu tembakan itu mengenai kaki korban. Setelah korban ambruk, pelaku menuangkan cairan yang mudah terbakar ke tubuh korban dan membakarnya.

Kantor jaksa Bordeaux menyatakan pelaku ditangkap sekitar setengah jam setelah insiden yang terjadi di distrik Pessac. Pelaku ditangkap dengan membawa sebuah pistol, sebuah senjata pelet dan sabuk peluru.

Dia didakwa atas pembunuhan istrinya dan diduga memicu kebakaran yang merusak rumah korban.

Lihat juga Video: Hendak Kabur, Bandar Sabu di Sulsel Tewas Ditembak Aparat!

[Gambas:Video 20detik]




Selanjutnya
Halaman
1 2