Penembakan di Texas Tewaskan 1 Orang, 5 Lainnya Luka-luka

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Jumat, 09 Apr 2021 06:42 WIB
ilustrasi penembakan
Foto: Ilustrasi penembakan (Internet)
Texas -

Penembakan terjadi di sebuah taman kantor kawasan industri Bryan, Texas, Amerika Serikat (AS), setidaknya menewaskan satu orang. Sedangkan lima orang lainya mengalami luka-luka setelah penembakan itu.

Seperti dilansir CNN, Jumat (9/4/2021), seorang polisi dari Departemen Keamanan Publik Texas ditembak saat mengejar pelaku penembakan.

"Satu orang kemudian ditahan di dekat Grimes County," kata Sheriff Donald Sowell.

Dia menambahkan insiden itu kemungkinan terkait dengan penembakan kawasan industri. "Itulah yang kami pahami. Kami berada tepat di tengah semua ini," kata Sowell.

kepala kepolisian setempat, Eric Buske mengatakan pihaknya menerima telepon sekitar pukul 14.30 waktu setempat. Petugas lalu mendatangi lokasi kejadian.

"Tetapi pelaku penembakan sudah pergi saat petugas tiba di sana," ujar Buske.

Dia mengatakan polisi menemukan setidaknya satu orang tewas dan lima orang ditembak. Empat dari mereka dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan yang kelima dalam kondisi tidak kritis.

Orang keenam dibawa ke rumah sakit karena serangan asma. Buske sebelumnya mengatakan empat orang ditembak tetapi kemudian memperbarui pernyataannya.

Buske menyampaikan polisi meyakini pria bersenjata itu adalah karyawan bisnis di kawasan tersebut. Polisi sedang menyelidiki motif penembakan ini.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

Lihat juga Video: Pemuda di Texas Kedapatan Ngumpet di Gereja dan Tembak Pastor

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2