Penembakan Brutal di AS Tewaskan 5 Orang, Termasuk Wanita Hamil

Novi Christiastuti - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 13:03 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Thinkstock)
Indianapolis -

Sebuah penembakan brutal terjadi di Indianapolis, Amerika Serikat (AS) dan menewaskan sedikitnya lima orang, termasuk seorang wanita yang sedang hamil. Wali Kota setempat menyebut penembakan ini sebagai 'pembunuhan massal'.

Seperti dilansir CNN, Senin (25/1/2021), bayi yang ada di dalam kandungan wanita itu juga tewas dalam penembakan brutal di pinggiran timur laut Indianapolis pada Minggu (24/1) pagi waktu setempat.

Kepala Kepolisian Metropolitan Indianapolis, Randal Taylor, menuturkan bahwa seorang remaja dalam kondisi kritis setelah terkena tembakan dalam insiden itu. Taylor dalam pernyataannya menyebut penembakan ini sebagai 'penembakan massal terbesar selama lebih dari satu dekade' di Indianapolis.

Para personel Departemen Kepolisian Metropolitan Indianapolis (IMPD) awalnya merespons laporan adanya penembakan pada Minggu (24/1) pagi, sebelum pukul 04.00 waktu setempat. Juru bicara IMPD, Shane Foley, menuturkan bahwa setibanya di lokasi, polisi menemukan 'seorang remaja laki-laki dengan luka tembak'.

Polisi kemudian menerima informasi yang membawa mereka ke sebuah rumah lainnya yang jaraknya tak kurang dari satu blok. Di rumah itu, polisi menemukan lima orang sudah tak bernyawa 'dengan luka tembak' di tubuh mereka.

Salah satunya, sebut Foley, merupakan seorang wanita hamil. "Meskipun dilakukan upaya penyelamatan terbaik oleh staf medis, baik wanita maupun bayinya yang belum lahir, tidak selamat," ungkap Foley.

"Remaja laki-laki yang ditembak diharapkan selamat dari luka-lukanya," imbuhnya.

Tonton juga 'Penembakan di Afghanistan, Dua Hakim Tewas':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2