Sadis! Pria California Penggal Dua Anaknya

Novi Christiastuti - detikNews
Kamis, 10 Des 2020 18:09 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Thinkstock)
California -

Seorang pria di California Selatan, Amerika Serikat (AS), didakwa memenggal dua anaknya. Ayah empat anak ini juga didakwa menganiaya dua anaknya yang lain.

Seperti dilansir Associated Press, Kamis (10/12/2020), pria bernama Maurice Jewel Taylor Sr yang berusia 34 tahun ini menghadapi dua dakwaan pembunuhan dan dua dakwaan penganiayaan anak, dalam kondisi memicu cedera tubuh yang parah atau kematian.

Kantor jaksa distrik Los Angeles County menyatakan Taylor akan disidang mulai 21 Desember mendatang.

Taylor didakwa menikam mati anak laki-lakinya yang berusia 13 tahun dan anak perempuannya yang berusia 12 tahun pada 29 November lalu di Lancaster. Kantor jaksa distrik Los Angeles memastikan kedua anak Taylor yang berusia 13 tahun dan 12 tahun itu dipenggal.

Disebutkan juga oleh jaksa bahwa dua anak laki-laki Taylor yang lain, yang berusia 8 tahun dan 9 tahun, dipaksa untuk melihat mayat kedua kakak mereka. Tidak hanya itu, menurut jaksa, kedua anak laki-laki itu juga dipaksa tinggal di dalam kamar mereka selama beberapa hari tanpa diberi makan.

Motif tindakan sadis dan keji Taylor itu belum diketahui pasti.

Taylor diketahui bekerja di sebuah pusat terapi fisik di Santa Monica, namun melakukan sesi pelatihan online selama pandemi virus Corona (COVID-19). Beberapa kliennya menghubungi pihak berwenang setelah dia tidak muncul saat janji yang dijadwalkan. Laporan itu berujung pada temuan mengerikan tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2