8 Orang Terluka dalam Penembakan di Mal AS, Pelaku Masih Diburu

Novi Christiastuti - detikNews
Sabtu, 21 Nov 2020 09:30 WIB
Police officials walk to the Mayfair Mall, Friday, Nov. 20, 2020, in Wauwatosa, Wis. Multiple people were shot Friday afternoon at the mall and police are still searching for the shooter. (AP Photo/Nam Y. Huh)
Polisi siaga di mal yang menjadi lokasi penembakan di Milwaukee, Wisconsin, AS (AP Photo/Nam Y. Huh)
Milwaukee -

Kepolisian Milwaukee di Wisconsin, Amerika Serikat (AS), tengah memburu seorang pelaku yang mendalangi aksi penembakan di sebuah mal setempat. Sedikitnya delapan orang mengalami luka-luka, dengan salah satunya masih remaja.

Seperti dilansir Associated Press, Sabtu (21/11/2020), insiden ini terjadi di Mayfair Mall yang ada di Milwaukee pada Jumat (20/11) siang waktu setempat. Penembakan dilaporkan terjadi di depan pintu masuk sebuah toko bernama Macy.

Kepala Kepolisian Wauwatosa, Barry Weber, belum mengungkapkan motif di balik aksi penembakan ini.

Weber menuturkan bahwa delapan orang mengalami luka-luka, namun kondisinya tidak diketahui pasti.

Disebutkan juga oleh Weber bahwa pelaku penembakan 'tidak lagi ada di lokasi kejadian' saat polisi tiba. Identitas pelaku belum diketahui dan kini pihak kepolisian setempat tengah memburunya.

"Pernyataan awal dari para saksi mengindikasikan bahwa penembaknya seorang pria kulit putih berusia 20-an atau 30-an tahun," tutur Weber kepada wartawan setempat.

"Para penyidik sedang bekerja dalam menetapkan identitas tersangka itu," imbuhnya.

Lihat juga video 'Detik-detik Rentetan Penembakan Brutal di Wina Austria':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2