Round-Up

Dugaan Perampokan di Balik Tewasnya Aktor AS di Kasus Penembakan

Tim detikcom - detikNews
Senin, 02 Nov 2020 20:48 WIB
Eddie Hassell
Foto: Eddie Hassel (Instagram)
Texas -

Aktor ternama Hollywood, Eddie Hassell tewas karena diduga dirampok di Texas, Amerika Serikat. Polisi menemukan sejumlah luka tembak di tubuh Hassel.

Seorang aktor Hollywood, Eddie Hassell tewas ditembak di Texas, Amerika Serikat. Aktor berumur 30 tahun itu diduga ditembak dalam aksi perampokan mobil.

Seperti dilansir USA Today, Senin (2/11/2020), petugas polisi Grand Prairie menanggapi laporan penembakan sekitar pukul 1:50 dini hari, Minggu (1/11) waktu setempat, demikian menurut Pejabat Informasi Publik, Chelsea Kretz. Para polisi menemukan Hassell menderita luka-luka tembak dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun, kemudian aktor tersebut dinyatakan meninggal.

Kretz mengatakan motifnya sedang diselidiki, tetapi para detektif memastikan sebuah mobil telah dibawa kabur dari tempat kejadian dan kemudian ditemukan.

Aktor kelahiran 16 Juli 1990 itu dikenal lewat perannya sebagai Clay di The Kids are All Right bersama Julianne Moore dan Mark Ruffalo. Film tersebut juga berhasil masuk dalam nominasi Oscar pada 2011 lewat kategori Best Pictures.