Akibat Batuk-batuk, Melania Batal Ikut Kampanye Donald Trump

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Rabu, 21 Okt 2020 14:15 WIB
Konvensi Partai Republik jelang Pilpres AS: Melania Trump memohon harmoni rasial, Trump ampuni perampok bank, Demokrat tuding semua omong kosong dan munafik
Foto: Melania Trump (BBC World)
Washington DC -

Istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Melania batal mengikuti kampanye bersama suaminya. Melania tidak ikut karena "batuk terus-menerus" setelah dia terinfeksi virus Corona.

"Mrs. Trump terus merasa lebih baik setiap hari setelah sembuh dari COVID-19, tetapi dengan batuk yang berkepanjangan, dan karena sangat berhati-hati, dia tidak akan bepergian hari ini," kata Juru Bicara Stephanie Grisham dalam sebuah pernyataannya seperti dilansir AFP, Rabu (21/10/2020).

Semula, penampilan ibu negara bersama Trump di Erie, Pennsylvania itu akan menjadi penampilan pertama Melania di acara kampanye suaminya.

Trump, ibu negara dan putranya, Barron semuanya dinyatakan positif COVID-19 awal bulan ini. Presiden dirawat di rumah sakit selama tiga malam sebelum kemudian dinyatakan sembuh. Pekan lalu, Melania menyatakan dirinya telah sembuh dan dijadwalkan untuk ikut dalam kampanye Trump di Erie, Pennsylvania.

Selanjutnya
Halaman
1 2