Pangeran Harry dan Meghan Tak Lagi Tinggal di Los Angeles

Zunita Putri - detikNews
Jumat, 14 Agu 2020 23:33 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Foto Pangeran Harry dan Meghan Markle: Instagram
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah pindah ke rumah baru di Santa Barbara, California. Harry dan Meghan disebut pindah sejak Juli kemarin.

Dilansir AFP, Jumat (14/8/2020), Harry dan Meghan sebelumnya tinggal di kampung halaman Meghan, Los Angeles. Namun, sumber AFP mengatakan saat ini keduanya sudah pindah sejak Juli kemarin.

"Pasangan itu pindah ke rumah keluarga mereka pada Juli tahun ini, privasi mereka terjaga," kata seorang juru bicara dalam sebuah pernyataan kepada AFP.

"Mereka dihormati tetangganya sebagai keluarga," imbuhnya.

Menurut kantor berita People dan Page Six, rumah baru mereka berada di sebuah perumahan elit di Santa Barbara. Perumahan itu berjarak 100 mil dari pantai Los Angeles yang juga merupakan rumah bagi Oprah Winfrey dan Ellen DeGeneres.

"Di sinilah mereka ingin membawa Archie (anak Harry-Meghan), di mana mereka berharap dia bisa menjalani kehidupan senormal mungkin," kata seorang sumber anonim kepada Page Six.

Sumber itu mengatakan Harry dan Meghan tidak pernah bermaksud menjadikan Los Angeles sebagai rumah mereka. Untuk diketahui, Harry dan Meghan mengajukan gugatan terhadap paparazzi yang mengambil foto putra mereka tanpa izin.

(zap/dhn)