Presiden Singapura: Idul Fitri Tahun Ini Dirayakan Berbeda karena Corona

Rita Uli Hutapea - detikNews
Minggu, 24 Mei 2020 08:44 WIB
Couple of glowing Moroccan ornamental lanterns on the table. Greeting card, invitation for Muslim holy month Ramadan Kareem, festive blue night background with glittering golden bokeh lights.
Foto: iStock
Singapura -

Presiden Singapura Halimah Yacob mengatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri kali ini dirayakan secara berbeda dikarenakan pandemi virus Corona tahun ini. Namun kesempatan itu masih bisa tetap penuh arti dengan tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman lewat cara digital.

"Akhir Ramadhan mendatangkan perayaan hangat Hari Raya, sebuah perayaan yang secara tradisional ditandai dengan meminta maaf, kunjungan rumah dan menikmati kebersamaan keluarga dan orang-orang terkasih," ujar Presiden Halimah dalam pesan Idul Fitri yang disiarkan televisi di Channel 5 seperti dilansir Channel News Asia, Minggu (24/5/2020).

"Kepada komunitas Muslim, sementara kita menavigasi lewat jenis perayaan yang berbeda tahun ini, mari kita buat itu tetap penuh makna," kata presiden Singapura itu.

"Perkuat ikatan keluarga secara virtual, tetap terhubung untuk menikmati kegiatan meriah bersama, namun dalam kenyamanan rumah kita sendiri," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2