Keji! Wanita Muda AS Cekik Mati 3 Anaknya, Termasuk 2 Bayi

Novi Christiastuti - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 18:25 WIB
Rachel Henry (Maricopa County Sheriff's Office via AP)
Phoenix -

Sungguh keji! Seorang wanita di Phoenix, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi karena membunuh tiga anaknya sendiri. Wanita muda berusia 22 tahun ini mencekik mati ketiga anaknya yang masih kecil, bahkan dua di antaranya masih bayi.

Seperti dilansir Associated Press, Kamis (23/1/2020), wanita bernama Rachel Henry (22) ini telah mengakui kepada penyidik setempat bahwa dirinya mencekik mati satu anak laki-laki dan dua anak perempuannya dengan tangannya sendiri.

Disebutkan dalam dokumen pengadilan bahwa Henry menggagalkan upaya putranya yang baru berusia 3 tahun untuk melindungi adik perempuannya yang berusia 1 tahun. Bocah laki-laki itu menendang dan memukul Henry dan berteriak memintanya untuk berhenti saat ibundanya menyerang adiknya yang masih bayi itu. Henry pun mengejar anak laki-lakinya itu lalu membunuhnya.


Jaksa setempat menyatakan bahwa Henry memiliki riwayat sebagai pecandu methamphetamine. Anak-anak Henry sebelumnya pernah diambil oleh otoritas kesejahteraan anak di Oklahoma karena masalah yang dimilikinya terkait narkoba itu. Namun keluarga Henry kemudian pindah ke Phoenix pada Juni tahun lalu.

Henry kini dipenjara atas tuduhan pembunuhan tingkat pertama, dengan uang jaminan untuknya ditetapkan sebesar US$ 3 juta.

Para penyidik mengungkapkan bahwa bayi perempuan Henry yang bernama Miraya dan berusia 1 tahun adalah yang dibunuh pertama kali, kemudian anak laki-lakinya yang bernama Zane dan berusia 3 tahun, lalu bayi perempuannya yang bernama Catalaya dan baru berusia 7 bulan.

"Rachel meletakkan anak-anaknya dalam posisi di sofa ruang keluarga seolah-olah mereka sedang tidur," tulis polisi dalam dokumen tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2