Bela Rekan yang Dijambret, Pria 60 Tahun di AS Tewas Dipukuli

Haris Fadhil - detikNews
Minggu, 29 Des 2019 01:46 WIB
Foto: Rekaman di lokasi penjambretan (AP)
New York - Seorang lelaki berusia 60 tahun di Amerika Serikat (AS) ditendang dan dipukuli saat membela rekannya yang uang USD 1-nya dijambret pada malam Natal. Pria tersebut tewas akibat peristiwa tersebut.

Dilansir dari Associated Press, Minggu (29/12/2019), pria bernama Juan Fresnada tewas Jumat (27/12) sore waktu setempat di rumah sakit Bronx. Pria itu dibawa dalam kondisi kritis setelah penjambretan tersebut.



Departemen Kepolisian New York mengatakan petugas telah merilis foto dan video pengintaian dengan harapan dapat menentukan tersangka. Rekannya, Byron Caceres, mengatakan kepada Daily News of New York kalau Fresnada menderita pukulan fatal ketika mencoba menyelamatkannya dan mendesaknya untuk lari ke tempat aman.

"Dia mencoba membela saya," kata Caceres (29).

Polisi mengatakan kedua lelaki itu berjalan di lingkungan Morrisania di Bronx sekitar pukul 1.30 pagi. Saat itu beberapa perampok mendekati mereka dan meminta mereka menyerahkan harta benda namun mereka menolak dan akhirnya diserang.

Video yang dirilis oleh polisi menunjukkan seorang pria meraih baju pria lain dan mengayunkannya ke tanah lalu memukulnya. Klip kemudian menunjukkan dua pria lain bergabung dengan penyerang, salah satunya memegang tempat sampah, ketika pria yang dipukuli mulai berdiri.
Selanjutnya
Halaman
1 2