2 Anaknya Ditemukan Tergantung di Basement, Wanita AS Didakwa Pembunuhan

Novi Christiastuti - detikNews
Rabu, 04 Des 2019 18:49 WIB
Lisa Snyder (Bill Uhrich/Reading Eagle via AP)

Kepada polisi yang menginterogasinya, Snyder menyebut Conner yang berusia 8 tahun di-bully di sekolah dan 'ingin mati'. Namun penyidik tidak mempercayai Snyder begitu saja.

"Anak yang berusia 8 tahun, yang saya tahu, tidak melakukan bunuh diri, jadi tentu kami memiliki pertanyaan," ucap jaksa Adams.

Ditambahkan Adams bahwa hasil wawancara dengan pihak sekolah dan kerabat keluarga itu tidak menemukan bukti adanya bullying.


Pemeriksaan terhadap telepon genggam dan komputer milik Snyder berujung pada temuan aktivitas pencarian internet soal gantung diri dan sesak napas akibat karbon monoksida (carbon monoxide asphyxiation).

Snyder yang ditahan tanpa jaminan ini, telah dijerat dua dakwaan pembunuhan tingkat pertama dan dakwaan merusak alat bukti. Dia juga dijerat satu dakwaan hubungan seksual dengan binatang, di antara beberapa dakwaan lainnya.

Adams menambahkan bahwa dinas sosial setempat sempat mencabut hak asuh anak dari Snyder beberapa tahun lalu, namun hak asuh itu dikembalikan sejak Februari 2015 lalu. Motif di balik pembunuhan ini belum diketahui pasti.

Halaman

(nvc/ita)