2 Anaknya Ditemukan Tergantung di Basement, Wanita AS Didakwa Pembunuhan

2 Anaknya Ditemukan Tergantung di Basement, Wanita AS Didakwa Pembunuhan

Novi Christiastuti - detikNews
Rabu, 04 Des 2019 18:49 WIB
Lisa Snyder (Bill Uhrich/Reading Eagle via AP)
Lisa Snyder (Bill Uhrich/Reading Eagle via AP)
Pennsylvania - Seorang wanita di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) dijerat dakwaan pembunuhan setelah dua anaknya ditemukan tergantung di basement rumah. Dalam pembelaannya, wanita ini menyebut kedua anaknya itu tewas bunuh diri.

Seperti dilansir AFP, Rabu (4/12/2019), wanita bernama Lisa Snyder (36) ini ditangkap polisi pada Senin (2/12) waktu setempat. Kepada penyidik, dia mengklaim bahwa anak laki-lakinya yang berusia 8 tahun dan anak perempuannya yang berusia 4 tahun melakukan bunuh diri karena di-bully di sekolah.

"Ini insiden yang mengerikan dan tragis," sebut jaksa distrik Berks County, John Adams, kepada wartawan setempat.


Snyder ditangkap sekitar dua bulan setelah Conner dan Brinley Snyder -- dua anak Synder -- ditemukan dalam keadaan meregang nyawa. Insiden ini terjadi di rumah keluarga tersebut yang ada di sebuah kota kecil di Albany Township, yang berjarak 109 kilometer sebelah utara Philadelphia.

Pada 23 September lalu, Snyder -- yang membesarkan kedua anaknya sebagai orangtua tunggal -- menghubungi layanan darurat 911 untuk melaporkan bahwa dirinya menemukan kedua anaknya tergantung di basement.

Petugas urusan darurat yang mendatangi lokasi tersebut, menemukan dua bocah itu tergantung pada balok di langit-langit, dengan rantai anjing. Dua kursi ditemukan terguling di dekat kedua bocah itu. Petugas medis berupaya menyelamatkan kedua bocah itu, namun keduanya dinyatakan meninggal dunia sekitar tiga hari kemudian.
Selanjutnya
Halaman
1 2