detikNews
2019/12/04 09:52:36 WIB

Keji! Perempuan India Diperkosa Bergiliran dan Ditembak Mati Lalu Dibakar

Novi Christiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Keji! Perempuan India Diperkosa Bergiliran dan Ditembak Mati Lalu Dibakar Maraknya kasus pemerkosaan di India memicu publik untuk menggelar protes terhadap pemerintah (REUTERS/Danish Siddiqui)
New Delhi - Lagi-lagi kasus pemerkosaan terjadi di India. Seorang perempuan di India bagian timur diduga diperkosa secara bergiliran dan ditembak mati di kepala.

Seperti dilansir AFP, Rabu (4/12/2019), kasus pemerkosaan dan pembunuhan ini dilaporkan terjadi di kota Buxar, negara bagian Bihar. Usia korban tidak disebut lebih lanjut dan identitas korban tidak diungkap ke publik.

Kepolisian setempat menduga korban diperkosa secara bergiliran, lalu dibunuh dan jasadnya dibakar sebelum dibuang ke lahan kosong di wilayah kota Buxar.

"Kami menerima jasadnya yang hangus pada Selasa (3/12) waktu setempat, sehari setelah dia dilaporkan hilang dari rumahnya di kota Buxar," sebut seorang pejabat kepolisian setempat yang enggan disebut namanya, kepada AFP.


Laporan media lokal, India Today, menyebut korban ditembak mati oleh para pelaku sebelum dibakar dengan niat menghancurkan bukti. Kondisi jasad korban terbakar parah di bagian pinggang ke atas sehingga sulit dikenali.

Kepolisian menyebut korban ditembak dengan satu peluru di kepalanya, dengan polisi menemukan satu selongsong peluru kosong di lokasi. Pihak kepolisian setempat menyatakan masih menunggu hasil autopsi terhadap jasad korban.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com