detikNews
2019/12/03 13:31:03 WIB

Bocah 6 Tahun di India Diduga Diperkosa dan Dicekik Mati, Warga Demo

Novi Christiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bocah 6 Tahun di India Diduga Diperkosa dan Dicekik Mati, Warga Demo Ilustrasi (Zaki Alfarabi/detikcom)
New Delhi - Kasus pemerkosaan kembali terjadi di India. Seorang bocah perempuan berusia 6 tahun yang dilaporkan hilang, ditemukan tewas dalam kondisi setengah telanjang. Penyelidikan awal menunjukkan bocah ini diperkosa dan dicekik hingga tewas dengan ikat pinggang.

Seperti dilansir AFP dan Gulf News, Selasa (3/12/2019), jenazah bocah perempuan itu ditemukan di balik semak-semak di sebuah area terpencil di dekat desa Khetadi, yang menjadi tempat tinggalnya. Sejumlah botol minuman keras, bungkus makanan ringan dan bekas bercak darah ditemukan di lokasi.

Menurut kepolisian setempat, bocah perempuan yang tidak disebut identitasnya itu hilang sejak Sabtu (30/11) lalu, setelah menonton kompetisi olahraga di sekolahnya di distrik Tonk, Rajashthan.


Ketika bocah itu tidak pulang ke rumah hingga pukul 15.00 waktu setempat, keluarganya mulai mencarinya. Bocah itu ditemukan pada Minggu (2/12) pagi waktu setempat, dalam keadaan telah tak bernyawa di dekat desa tempat tinggalnya.

Saat ditemukan, kondisi jenazah bocah itu setengah telanjang dan berlumuran darah. Jenazah bocah itu dibawa ke daerah lain untuk menjalani autopsi post-mortem, karena fasilitas medis di desa tersebut tidak memadai.

Namun para penyidik setempat menyebut laporan awal menunjukkan bocah itu diperkosa dan dicekik hingga tewas dengan ikat pinggang yang dipakainya, sebelum dibuang ke semak-semak dekat sebuah tanah lapang.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com