Melania Trump Disoraki Saat Pidato Soal Narkoba

Faiq Hidayat - detikNews
Rabu, 27 Nov 2019 04:08 WIB
Melania Trump Foto: Getty Images
Baltimore - Istri Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Melania Trump, mengalami insiden yang tidak menyenangkan. Insiden itu saat Melania memberikan pidato soal bahaya narkoba.

Dilansir AFP, Rabu (27/11/2019), sebagian besar siswa sekolah yang menghadiri di Baltimore Youth Summit menyoraki Melania. Istri Donald Trump itu diteriaki saat berjalan menunju ke panggung acara.

Saat memberikan pidato, siswa sekolah terus menyoraki Melania. Dalam pidatonya, Melania berharap anak sekolah hidup sehat tanpa narkoba.



Kota Baltimore menjadi sorotan publik setelah Donald Trump memberikan pernyataan di akun twitternya. Dalam cuitanya di akun Twitter, Kota Baltimore sebagai tempat yang menjijikkan penuh tikus dan tidak cocok untuk manusia. .

Anggota parlemen Demokrat menggambarkan pernyataan Donald merujuk kepada wali kota Baltimore Bernard Young. Pernyataan Trump itu, tidak dapat diterima oleh Bernard.

Ketika itu, Trump juga menolak untuk mengunjungi Baltimore saat keributan atas pernyataan itu. Tapi ia menjadi sasaran cemooh di dekat rumah Trump, ia saat itu menghadiri pertandingan bisbol Seri Dunia dengan wanita pertama di Washington. (fai/fdu)