Nenek 82 Tahun Ini Bikin Pria yang Mendobrak Rumahnya Babak Belur

Novi Christiastuti - detikNews
Senin, 25 Nov 2019 17:37 WIB
Willie Murphy memamerkan lengannya yang berotot (WHAM via CNN)

Karena pria itu masih bertahan, Murphy menggunakan kaki meja yang terbuat dari logam untuk memukuli pria tak dikenal itu. Murphy juga melompat ke atas pria itu beberapa kali. Dia sempat berlari ke dapur dan mengambil sebuah sampo kemudian menyemprotkannya ke wajah pria itu saat dia berupaya bangkit.

Situasi tidak berakhir di situ. Selanjutnya, Murphy mengambil sapu dan menggunakannya untuk memukuli pria itu. Kemudian saat pria itu hendak kabur, Murphy menyeretnya keluar rumah. Murphy yang mengklaim bisa mengangkat beban hingga 102 kilogram ini, mengaku sempat kesusahan saat menyeret tubuh pria asing itu.

"Dia ingin segera keluar. Dan saya berusaha membantunya keluar dari rumah, tapi dia terlalu berat. Saya tidak bisa memindahkannya. Dia sungguh berat," ucapnya.


Pada saat itu, polisi akhirnya tiba di rumah Murphy. "Jadi polisi masuk. Pria itu tergeletak karena saya melakukan banyak hal padanya. Saya serius," ujar Murphy.

Pria itu kemudian dibawa dengan ambulans. Murphy berpikir bahwa pria itu mungkin merasa lega bisa keluar dari rumahnya. "Saya pikir dia senang ketika dia dibawa ke dalam ambulans karena saya mengirimnya ke ambulans. Iya, saya melakukannya," tandas Murphy.
Halaman

(nvc/ita)