detikNews
2019/11/25 17:37:45 WIB

Nenek 82 Tahun Ini Bikin Pria yang Mendobrak Rumahnya Babak Belur

Novi Christiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Nenek 82 Tahun Ini Bikin Pria yang Mendobrak Rumahnya Babak Belur Willie Murphy memamerkan lengannya yang berotot (WHAM via CNN)
New York - Seorang pria mendobrak masuk ke sebuah rumah di Rochester, New York, Amerika Serikat (AS) yang ditinggali seorang nenek berusia 82 tahun. Namun aksi pria itu malah membuatnya babak belur. Kok bisa?

Seperti dilansir CNN, Senin (25/11/2019), nenek bernama Willie Murphy (82) ini sedang bersiap untuk tidur pada Kamis (21/11) malam waktu setempat ketika seorang pria tak dikenal menggedor pintu rumahnya. Pria itu meminta sang nenek untuk memanggilkan ambulans untuknya.

Kepada media lokal WHAM, yang masih afiliasi CNN, Murphy menuturkan bahwa dirinya menghubungi polisi dan tidak membiarkan pria tak dikenal itu masuk ke dalam rumahnya. Namun hal itu membuat pria asing itu marah dan mendobrak masuk ke rumah sang nenek.

"Suasana saat itu setengah gelap dan saya sendirian, dan saya sudah tua. Tapi tebak, saya tangguh," ucap Murphy sambil memamerkan lengannya yang berotot. "Dia memilih rumah yang salah untuk didobrak," imbuhnya.


Meskipun sudah lanjut usia, nenek Murphy merupakan seorang juara kompetisi bodybuilder atau binaragawati. Dia rutin melakukan latihan di pusat layanan masyarakat YMCA di dekat rumahnya, setiap hari.

Murphy mengatakan bahwa dirinya melawan pria tak dikenal yang mendobrak masuk ke rumahnya itu. Nenek ini menggunakan sejumlah alat rumah tangga untuk menyerang pria asing itu, dimulai dengan sebuah meja.

"Saya melihat meja itu dan saya menggunakannya terhadapnya. Dan coba tebak? Mejanya rusak," ucap Murphy.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com