Polisi Terima Laporan Pelaku Penembakan di El Paso Texas Lebih dari 1

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Minggu, 04 Agu 2019 02:32 WIB
Foto: Polisi menindaklanjuti soal penembakan di El Paso, Texas (Joel Angel Juarez/AFP)
El Paso - Pihak kepolisian El Paso, Texas, menyatakan mereka menerima laporan ada lebih dari satu orang pelaku dalam penembakan di dekat Mal Cielo Vista, El Paso. Polisi mengimbau warga setempat menghindari area tersebut.

"Kejadian masih berlangsung. Kami memiliki banyak laporan ada beberapa penembak. Harap hindari di mana polisi tengah melakukan pencarian di area yang sangat luas. Pernyataan pers akan diberikan saat area sudah aman," tulis akun Twitter resmi kepolisian setempat seperti dilansir CNN, Sabtu (3/8/2019).


Setidaknya ada tiga bisnis di daerah tersebut yang ditutup. Manajer restoran Ladry's Seafood, Oscar Collazo, mengatakan tiga karyawan Walmart berlindung di restoran tersebut. Dia mengatakan para wanita itu tampak 'terguncang', tetapi tidak terluka.

Oscar menyebut restoran seafood itu juga telah ditutup, namun kembali membuka pintunya saat ketiga karyawan Walmart berlari ke sana.

"Kami tidak pernah berpikir kejadian itu akan begitu dekat dengan kami saat ini. Anda melihat berita setiap saat, tetapi Anda tidak berpikir itu bisa terjadi di sini sampai itu terjadi," kata Oscar.

Restoran Hooters and Red Lobster yang terletak di dekat restoran Oscar juga ditutup. Karyawan di restoran itu mengatakan bahwa mereka aman dan melihat banyak polisi, helikopter, dan orang-orang berlarian di luar. (azr/gbr)