DetikNews
Jumat 15 Februari 2019, 05:33 WIB

Heboh Remaja Putri 15 Tahun Tulis Pesan di Medsos Minta Dibunuh

Rina Atriana - detikNews
Heboh Remaja Putri 15 Tahun Tulis Pesan di Medsos Minta Dibunuh Foto: Ilustrasi media sosial (Foto: Mindra Purnomo/detikcom)
Kanagawa - Seorang remaja putri berusia 15 tahun di Jepang menuliskan sesuatu mengejutkan di media sosialnya. Remaja yang tak diungkap identitasnya tersebut berasal dari Prefektur Kanagawa.

Dikutip dari Japan Today, Kamis (14/2/2019), Kepolisian Atsugi, Kanagawa, menjelaskan bahwa mereka telah menangkap seorang pria berusia 43 tahun terkait percobaan pembunuhan. Rupanya pria bernama Yoshiteru Ashida itu diduga telah mencoba membunuh remaja tersebut.


Ashida yang melihat postingan gadis itu pada Minggu (10/2) lalu langsung membalasnya. "Kalau kamu datang ke rumah saya, saya dapat membunuh kamu," tulis Ashida seperti dilaporkan Fuji TV.

Remaja itu kemudian pergi ke rumah Ashida. Saat Ashida coba mencekiknya, remaja itu berubah pikiran dan melarikan diri dan melaporkan apa yang menimpa dirinya kepada ibundanya.


Ibunya kemudian melapor ke polisi. Kini remaja itu dan Ashida telah ditahan polisi. Kepada polisi, Ashida mengakui tuduhan terhadapnya, namun dia membantah benar-benar berniat membunuh remaja itu.

Menurut Ashida, jika dia benar membunuh remaja itu, maka dia pun akan bunuh diri.



Simak juga video 'NGOBS KUY! Cegah Bunuh Diri':

[Gambas:Video 20detik]


Heboh Remaja Wanita 15 Tahun Tulis Pesan di Medsos Minta Dibunuh

(rna/nvc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed