DetikNews
Senin 12 November 2018, 05:53 WIB

Bayi 9 Bulan Tewas usai Diperkosa Suami Pengasuhnya

Danu Damarjati - detikNews
Bayi 9 Bulan Tewas usai Diperkosa Suami Pengasuhnya Foto ilustrasi (iStock)
Kuala Lumpur - Bayi sembilan bulan berjenis kelamin perempuan tewas diduga setelah disodomi oleh seorang pria. Pria itu adalah suami dari pengasuh bayi itu.

Dilansir Channel News Asia, Senin (12/11/2018), Kejadian ini berlangsung di Bandar Baru Bangi, dekat Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (10/11) waktu setempat.

Bayi malang itu sempat melewati keadaan kritis dan akhirnya tewas karena cidera. Kantor berita Bernama memberitakan bayi itu tewas pukul 10.30 pagi waktu setempat setelah dua hari dirawat di Rumah Sakit Serdang, dekat Kuala Lumpur.


"Berdasarkan pernyataan ibu korban, dia sebelumnya dibawa ke rumah pengasuh pada pagi harinya. Korban dalam keadaan sehat. Namun, korban menderita kesulitan bernapas pada siang harinya dan dibawa ke Klinik Bandar Baru Bangi, sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Serdang," kata kepala polisi Kajang, ACP Ahmad Dzaffir Mohd Yussof.

Pemeriksaan pos-mortem oleh polisi telah memastikan bahwa bayi itu tewas karena pukulan benda tumpul di kepala. Tengkorak bayi itu retak.

"Pemeriksaan lanjutan pada korban menunjukkan selaput dara korban robek, dan pemeriksaan lanjutan menemukan bahwa anus korba juga robek," kata polisi itu.


"Ada pula memar pada sebelah kiri dan kanan atas dari kepala korban," imbuhnya.

Orang tua korban tinggal di kawasan yang sama dengan pengasuh anaknya. Mereka menyerahkan pengasuhan ke pelaku sejak September.

Kini pengasuh dan suaminya telah dicokok polisi. Suami pengasuh yang merupakan pemerkosa bayi itu bekerja sebagai tukang cukur rambut.

"Kami telah pengasuh usia 28 tahun itu dan suaminya, usia 36 tahun, kemarin," kata dia.

"Tes urin menunjukkan pria itu positif menggunakan methamphetamine (sabu)," kata dia.


Saksikan juga video 'Babeh Penyodomi 41 Anak: Saya Begini Sejak Ditinggal Istri':

[Gambas:Video 20detik]

Bayi 9 Bulan Tewas usai Diperkosa Suami Pengasuhnya

(dnu/ibh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed