DetikNews
Rabu 18 Juli 2018, 10:45 WIB

Beruang Masuk Dapur, Nenek Berkursi Roda Luka di Wajah dan Kepala

Rina Atriana - detikNews
Beruang Masuk Dapur, Nenek Berkursi Roda Luka di Wajah dan Kepala Upaya pencarian beruang yang masuk ke dapur warga (Foto: Dok. WMUR via ABC News)
New Hampshire - Seekor beruang masuk ke dapur rumah seorang nenek 71 tahun di New Hampshire, Amerika Serikat. Coba mengusir beruang tersebut, nenek bernama Apryl Rogers mengalami luka di wajah dan kepala.

Dikutip dari ABC News, Rabu (18/7/2018), ada sejumlah luka di wajah dan kepalanya akibat peristiwa yang terjadi Selasa (17/7) pagi itu.


Rogers yang mengenakan kursi roda mendapati beruang memasuki dapurnya karena ada pintu yang terbuka. Dan dia tidak sengaja memblokir pintu keluar beruang itu.

"Setelah beruang memasuki rumah, pintu menutup di belakangnya, membuat beruang itu terperangkap di dalam," kata seorang petugas bernama Kolonel Kevin Jordan.


Rogers coba mengusir beruang itu namun beruang ada dalam keadaan panik. Hingga beruang itu kemudian menyerang Rogers hingga mengalami luka-luka.

Pada akhirnya beruang itu berhasil meninggalkan rumah tersebut dengan cara memecahkan jendela. Beruang itu saat ini masih dalam pelacakan.
(rna/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed