Seks Bungkus-membungkus Mirip 'Fetish Kain Jarik' Terbukti Bikin Mati

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 31 Jul 2020 08:16 WIB
fetish kain jarik
Foto: Tangkapan layar
California -

Viral cerita predator seks aneh 'fetish kain jarik' yang dipraktikkan oleh seorang mahasiswa di Surabaya. Perilaku jenis ini mirip seperti mumifikasi yang identik dengan kegiatan 'bungkus-membungkus'. Namun, praktik seks aneh ini tergolong berbahaya karena pernah memakan korban jiwa.

Viralnya seks bungkus-membungkus di Indonesia berawal dari cerita Mufis selaku korban. Pria itu dibungkus dengan kain-kain jarik beberapa lapis. Teman Mufis juga diikat dengan semacam isolasi berwarna gelap. Mufis akhirnya sadar bahwa ini adalah pelecehan seksual berbau fetisisme.

"Sumpah awalnya gw gak ngira si bisa kena pelecehan sexual kek gini. Gw kek bego banget gak tau mana riset mana hal-hal berbau fetish gini, rada shock juga si gw. Tp karena suatu pertimbangan (takut bertambahnya korban) gw jadi berani speak up," tulis korban seperti yang dilihat detikcom di akun twitter Mufis @m_fikris, Rabu (29/7).

Tidak semua aktivitas seks aneh semacam itu berakhir dengan selamat. Beberapa aktivitas serupa terbukti berakhir dengan kematian.

Ada beberapa kasus mumifikasi di luar negeri yang memakan korban jiwa. Berikut sejumlah kasus seks aneh mumifikasi yang justru berujung maut:

Selanjutnya
Halaman
1 2