Video 20Detik

Detik-detik Truk Mundur Tabrak Sejumlah Kendaraan di Purwakarta

detikTV, dtv - detikNews
Sabtu, 05 Mar 2022 20:54 WIB
Jakarta -

Sebuah tiba-tiba berjalan mundur ketika melaju di jalur menanjak di jalan Provinsi Sukatani, Purwakarta. Truk diduga alami masalah dalam sistem pengereman, sehingga melaju mundur dan menabrak mobil dan motor yang ada di belakangnya.

Kejadian tersebut terjadi, Sabtu (5/3/2022) di Sukatani, Purwakarta. Insiden truk mundur dan tabrak sejumlah kendaraan itu terekam CCTV yang berada di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Warjo mengatakan ada empat kendaraan yang tertabrak truk tersebut. Dugaan sementara, menurutnya akibat truk mengalami masalah pada sistem pengereman.

"Diduga selang rem jebol sehingga rem blong lalu mundur ke belakang menabrak mobil box, Innova, mootor, tercatat ada empat kendaraan, "ujar Warjo di lokasi, Sabtu (5/3/2022).

Akibat kecelakaan itu, dua orang mengalami luka-luka, yaitu pengendara sepeda motor. Korban kemudian dibawa ke RS Abdul radjak Purwakarta dan RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk mendapat perawatan.

"Ada dua korban luka sudah dibawa ke rumah sakit, sementara sopir truk dilakukan penyelidikan atau penyidikan unit laka" katanya.

(/)