Polisi Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi, Mobil Ringsek

ADVERTISEMENT

Polisi Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi, Mobil Ringsek

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Rabu, 25 Jan 2023 17:31 WIB
Ilustrasi KKecelakaan maut di Tol Cipali terjadi pada Selasa (15/11/2022) pagi hari. Peristiwa itu mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh orang luka-luka.ecelakaan
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: detikcom/Thinkstock/assistantua)
Jakarta -

Kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di Km 11 Tol Jagorawi. Salah satu korban adalah anggota kepolisian dari Polda Metro Jaya.

Hal ini dibenarkan oleh Kainduk PJR Tol Jagorawi AKP Budi. Budi mengatakan polisi bernama Arya Samodra (28) itu selamat.

"Ya benar (korban polisi). Tidak ada korban, hanya kerugian materi saja," ujar Budi saat dihubungi detikcom, Rabu (25/1/2023).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.20 WIB. Kecelakaan melibatkan 4 kendaraan, yakni mobil Yaris yang dikemudikan polisi, mobil Nissan Navara, Mitsubishi Xpander, dan Kijang LGX.

Kecelakaan bermula saat keempat kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju Bogor. Setiba di lokasi kejadian, pengemudi kendaraan keempat, yakni Kijang LGX, diduga kurang hati-hati.

"Faktor yang mempengaruhi (karena) kurang antisipasi," ungkap Budi.

Kemudian kendaraan keempat menabrak kendaraan pertama, kedua, dan ketiga, yang melaju di depannya. Posisi akhir keempat kendaraan menghadap ke selatan berada di bahu jalan.

Dari foto yang diterima wartawan, tampak mobil Yaris yang dikemudikan polisi mengalami kerusakan di bagian belakang. Kasus kecelakaan ini masih ditangani polisi.

Simak juga 'Saat Truk Tabrak Tiang-Gardu PLN, 120 Rumah Warga di Jambi Mati Listrik':

[Gambas:Video 20detik]



(rdh/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT