Audi A8 Sempat Dikejar dan Disetop Warga Usai Tabrak Mahasiswi Cianjur

ADVERTISEMENT

Audi A8 Sempat Dikejar dan Disetop Warga Usai Tabrak Mahasiswi Cianjur

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 25 Jan 2023 15:05 WIB
Polres Cianjur menyatakan mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni tewas akibat tertabrak mobil Audi A8 di daerah Cianjur, Jawa Barat (Jabar). Mobil tersebut diduga menggunakan pelat nomor polisi (nopol) palsu. (dok Istimewa)
Polres Cianjur menyatakan mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni tewas akibat tertabrak mobil Audi A8 di daerah Cianjur, Jawa Barat (Jabar). Mobil tersebut diduga menggunakan pelat nomor polisi (nopol) palsu. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni menjadi korban tabrak lari mobil Audi A8. Korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi di daerah Cianjur, Jawa Barat (Jabar).

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Jumat (20/1) sekitar 14.55 WIB di Kampung Sahbandar, Kecamatan Karangtengah, Cianjur. Warga sempat mengejar hingga menyetop mobil Audi A8 yang menabrak korban.

"Jenis kendaraan sudah diketahui, dan juga sempat ada yang mengejar, dan sempat diberhentikan," kata AKBP Doni dalam jumpa pers, Rabu (25/1/2023).

Termasuk mencari mobil penabrak mahasiswi tersebut, polisi juga mencari warga yang sempat mengejar mobil untuk melengkapi pengusutan kasus kecelakaan itu.

"Sudah kita identifikasi, tinggal kita cari tahu identitasnya (pengemudi), soal ciri-ciri (mobil) sudah kita dalami. Yang mengejar ini masih belum diketahui, karena memang spontan masyarakat mengejar dan memberhentikan tapi tidak sempat mencatat tuntas nama dan identitasnya, dan sebagainya," jelasnya.

Diduga mobil Audi A8 itu menggunakan pelat nomor polisi (nopol) palsu. Saat ini baru diketahui bahwa di dalam mobil itu ada tiga orang penumpang.

"Diduga pengendara ini ada tiga orang, yaitu 1 lelaki, 1 perempuan, dan anak kecil," ucapnya.

Audi A8 Paksa Masuk Rombongan Pengawalan Polisi

Saat terjadi kecelakaan, korban Selvi sedang mengendarai sepeda motor jenis matik bernomor polisi F-4193-SF dari Bandung ke Cianjur. Pada waktu bersamaan, ada rombongan kendaraan yang melintas dari Cianjur menuju Bandung.

Doni mengatakan korban sempat menabrak angkot yang ada di depannya hingga terjatuh. Saat itu, motor korban terjatuh ke kiri dan korban jatuh ke sebelah kanan tapi tidak sampai badannya berpindah jalur.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan Video 'CCTV Mobil Penabrak Mahasiswi hingga Tewas di Cianjur':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT