Pemobil BMW Tabrak Lari Nenek Pejalan Kaki hingga Tewas di Yogya Ditangkap!

ADVERTISEMENT

Pemobil BMW Tabrak Lari Nenek Pejalan Kaki hingga Tewas di Yogya Ditangkap!

Adji G Rinepta - detikNews
Rabu, 25 Jan 2023 11:48 WIB
ilustrasi pria diborgol
Ilustrasi Penangkapan (Thinkstock)
Yogyakarta -

Polisi meringkus pelaku tabrak lari yang menewaskan Parsinah (77) di Jalan Urip Sumoharjo atau Jalan Solo di Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Pelaku berinisial JFF (21) itu diringkus di rumahnya.

Kasi Humas Polresta Yogya AKP Timbul Sasana Raharjo mengatakan pelaku ditangkap pada Selasa (24/1/2023) malam, pukul 23.30 WIB. Polisi awalnya memeriksa lampu mobil milik pelaku yang terjatuh di TKP dan CCTV di sekitar TKP.

"Sebagai kegiatan pembuka kita cek lampu fog lamp yang terjatuh, kemungkinan mobilnya BMW kita cari melalui nomor seri pada lampu tersebut, kemudian kita mencari CCTV di sekitar TKP dan CCTV di Galeria dan Simpang 4 Gramedia," jelas Timbul saat dihubungi wartawan, seperti dilansir detikJateng, Rabu (25/1).

Dari CCTV tersebut, terlihat mobil pelaku kabur ke arah selatan setelah kejadian. Menurutnya, dari CCTV juga terlihat sekilas kaca depan mobil pelaku pecah.

"Kemudian, dari beberapa video yang kita dapatkan kita analisa dan ternyata kendaraan bermotor mengarah ke BMW warna silver, namun untuk nopol belum diketahui," imbuhnya.

Berbekal informasi tersebut, Timbul menjelaskan, pihaknya coba mencari informasi ke sebuah grup komunitas mobil. Di grup tersebut, menurut Timbul, pihaknya menemukan orang yang sedang mencari kaca mobil yang jenisnya seperti mobil milik pelaku.

Saat ini pelaku telah diamankan polisi dan sedang dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca selengkapnya di sini.

(idh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT