Warga Ngadu soal Balap Liar di Gunung Putri-Cileungsi, Polisi Selidiki

ADVERTISEMENT

Warga Ngadu soal Balap Liar di Gunung Putri-Cileungsi, Polisi Selidiki

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Sabtu, 21 Jan 2023 10:51 WIB
Warga Mengadu ke Polres Bogor
Warga mengadu ke Polres Bogor (Foto: dok. Polres Bogor)
Bogor -

Warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengadukan berbagai permasalahan yang dialaminya ke Polres Bogor. Warga menyampaikan keluhannya terkait balap liar.

"Warga laporkan maraknya aksi balapan liar yang dilakukan kalangan remaja di Jalan Raya Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, dan Cileungsi," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin melalui keterangannya, Sabtu (21/1/2023).

Warga yang mengadu tersebut mengatakan merasa terganggu oleh balap liar itu. Dia mengatakan kelompok remaja itu berasal dari berbagai wilayah.

"Dirinya merasa terganggu dengan maraknya kegiatan balapan liar yang dilakukan oleh sekelompok kalangan pemuda yang berkumpul tidak tahu dari wilayah mana saja," ujarnya.

Iman mengatakan pihaknya langsung menindaklanjuti aduan masyarakat itu. Pihaknya diterjunkan untuk meningkatkan patroli di kawasan yang diduga kerap menjadi lokasi balap liar itu.

"Menyikapi laporan situasi kamtibmas tersebut, langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan akan dilakukannya peningkatan kegiatan patroli ke lokasi yang menjadi tempat-tempat dimana ada balapan liar," ucapnya.

Selain balap liar yang meresahkan warga, ada juga yang mengadukan penganiayaan di wilayah Gunung Putri dan penipuan online terkait jual beli mobil. Menanggapi aduan itu, dia meminta pihak Satreskrim Polres Bogor untuk bergerak.

"Selain itu, kami menerima laporan terkait adanya laporan penganiayaan di wilayah Gunung Putri serta adanya kasus penipuan jual beli mobil melalui penjualan online," imbuhnya.

"Terkait hal tersebut, kami pun langsung menindaklanjuti melalui penyelidikan yang akan di lakukan Satreskrim Polres Bogor," tambahnya.

Simak juga 'Kala Pengeroyokan gegara Senggolan Usai Balap Liar, Pelaku Ditangkap':

[Gambas:Video 20detik]



(rdh/zap)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT