PPP Beri Jaminan Kesehatan buat Tunjang Kinerja Staf Kesekretariatan

ADVERTISEMENT

PPP Beri Jaminan Kesehatan buat Tunjang Kinerja Staf Kesekretariatan

Yudistira Imandiar - detikNews
Jumat, 20 Jan 2023 09:26 WIB
PPP
Foto: PPP
Jakarta -

Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyerukan kesekretariatan partai harus berjibaku, turut andil menyukseskan partai dalam menyongsong Pemilu 2024. Untuk mendukung kinerja staf Kesekretariatan DPP PPP diberikan asuransi kesehatan.

Hal itu disampaikan Mardiono saat memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para Staf Kesekretariatan DPP PPP, Kamis (19/1).

"Bapak Ibu rekan-rekan harus memberikan pelayanan terbaik. Kesekretariatan partai menjadi support system bagi jalannya organisasi partai. Oleh karena itu saya meminta semuanya bekerja, memberikan pelayanan terbaik. Bukan untuk melayani saya, bukan melayani Sekjen atau PH, tetapi untuk jalannya agenda dan program kerja partai," jelas Mardiono dikutip dalam keterangan tertulis, Jumat (20/1/2023).

Mardiono yang didampingi Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi melakukan pembekalan kepada seluruh staf sekretariat sebagai bagian dari transformasi, dalam rangka mengubah wajah PPP.

"Di dalam momentum Harlah 50 tahun PPP, kami ingin menghadirkan wajah baru pelayanan yang terbaik bagi umat, dan seluruh kader di kesekretariatan DPP, yang mencerminkan sebagai partai Islam yang rahmatan lil'alamin," tutur Mardiono.

Pada kesempatan itu, Mardiono juga memastikan para staf Kesekretariatan DPP PPP mendapatkan jaminan kesehatan.

"Saya sampaikan hari ini bahwa seluruh staf sekretariat DPP didaftarkan asuransi kesehatan. Asuransi kesehatannya bisa BPJS atau asuransi yang mandiri. Kalau ada yang sakit, jangan dipaksa suruh kerja. Kita harus memanusiakan manusia," sebut Mardiono.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi menambahkan para staf Kesekretariatan diberi pembekalan sesuai dengan tugas kerja masing-masing bidang.

"Mereka yang ditugaskan harus paham betul dengan tanggung jawabnya. Mereka bekerja dengan SOP yang baik, dan profesional," kata Arwani.

Pada agenda tersebut, turut dilakukan prosesi serah terima jabatan Kepala Kesekretariatan DPP PPP dari Thobahul Afthoni kepada Ahmad Kholisun sekaligus dikukuhkan secara simbolis dengan pemakaian jas hijau PPP oleh Plt Ketua Umum Mardiono.

Simak juga 'Kala Elite PPP Keceplosan Bilang Ganjar Capresnya PDIP':

[Gambas:Video 20detik]



(ega/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT