Sempat Ambles, Jalan Munjul-Picung Pandeglang Kini Sudah Bisa Dilintasi

ADVERTISEMENT

Sempat Ambles, Jalan Munjul-Picung Pandeglang Kini Sudah Bisa Dilintasi

Aris Rivaldo - detikNews
Kamis, 05 Jan 2023 09:46 WIB
Perbaikan Jalan di Pandeglang
Proses perbaikan jalan yang ambles di Pandeglang (Foto: Dok Istimewa)
Pandeglang -

Ruas Jalan Raya Munjul-Picung yang terletak di Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi, Pandeglang, sempat ambles kemarin. Kini, jalan tersebut sudah bisa dilintasi.

"Penanganan jalan di Kampung Angsana Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi, yang terjadi bencana sudah selesai ditangani," kata Pengawas Jalan Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) UPT PJJ Wilayah Pandeglang, Mufti, kepada wartawan, Kamis (5/1/2023).

Mufti mengatakan masyarakat sudah bisa melintasi ruas jalan tersebut. Mufti mengimbau pengendara tetap berhati-hati saat melintas.

"Pengendara yang melewati jalur picung Munjul sudah bisa melintas di jalur ini. Semoga masyarakat sudah bisa beraktivitas seperti biasa, dan roda ekonomi di masyarakat bisa berjalan kembali seperti biasa," katanya.

Sebelumnya, ruas jalan raya Munjul-Picung ambles akibat intensitas hujan tinggi dan pergerakan tanah. Dinas PUPR Banten melalui UPT PJJ Wilayah Pandeglang kemudian melakukan perbaikan jalan tersebut.

"Malam ini kita sudah mulai perbaikan di titik jalan yang amblas," kata Pengawas Jalan Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) UPT PJJ Wilayah Pandeglang, Mufti, Selasa (3/1) malam.

Simak juga Video: Hujan Deras, Jalan Kemang Utara IX Jaksel Banjir Setinggi 40 Cm!

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT