Terungkap! Anak Keluarga Kalideres Sempat ke Minimarket pada Agustus 2022

ADVERTISEMENT

Terungkap! Anak Keluarga Kalideres Sempat ke Minimarket pada Agustus 2022

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 09 Des 2022 17:49 WIB
Jakarta -

Polda Metro Jaya telah menyampaikan hasil penyelidikan akhir kasus kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat. Salah satu korban, Dian (42), diketahui sempat membeli makanan tiga bulan sebelum ditemukan meninggal dunia.

"Kita temukan CCTV juga yang bersangkutan salah satu dari anggota keluarga ini sempat belanja dan sebagainya, seperti makanan dan sebagainya," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/12/2022).

Aktivitas itu terekam CCTV yang turut menjadi salah satu bukti penyidik. Hengki menyebut aktivitas itu terjadi pada Agustus 2022.

Menurut Hengki, dari penelusuran rekaman CCTV itu, kegiatan pembelian makanan dilakukan oleh Dian Febbyansyah, anak keluarga tersebut.

"Ada di suatu tempat dan struk pembelian makanan. Kita temukan bedak," jelas Hengki.

Tak Ada Pidana

Sebelumnya, Hengki Haryadi menyampaikan, dari penyelidikan polisi dan tim ahli forensik, dipastikan tak ada pidana dalam kematian keluarga Kalideres ini.

"Kesimpulan akhir penyidikan kami, baik dari Labfor maupun melibatkan berbagai ahli, tidak ditemukan adanya peristiwa pidana yang menyebabkan kematian empat orang di TKP tersebut," kata Hengki Haryadi.

Hengki Haryadi menambahkan tidak ditemukan motif keluarga Kalideres tewas karena pembunuhan, perampokan, atau tindak pidana lainnya.

"Hasil penyelidikan kami tidak ada peristiwa pidana, maka kasus ini akan kami hentikan penyelidikannya," ujar Hengki Haryadi.

Baca di halaman selanjutnya tentang penyebab kematian sekeluarga Kalideres....

Simak Video: Polisi Pastikan Tak Ada Orang Masuk ke Rumah Keluarga Tewas di Kalideres

[Gambas:Video 20detik]






ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT