Terungkap! Budiyanto Paman Keluarga Kalideres Tewas karena Serangan Jantung

ADVERTISEMENT

Terungkap! Budiyanto Paman Keluarga Kalideres Tewas karena Serangan Jantung

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 09 Des 2022 15:54 WIB
Misteri kematian keluarga Kalideres terbaru
Rumah keluarga Kalideres yang meninggal mengering (Rumondang Naibaho/detikcom)
Jakarta -

Laboratorium Forensik Polri melakukan analisis terkait penyebab kematian empat orang sekeluarga yang ditemukan mengering di Kalideres, Jakarta Barat. Budiyanto Gunawan (68), yang merupakan paman dalam keluarga tersebut, meninggal karena serangan jantung.

Hal ini disampaikan oleh dokter spesialis patologi anatomi subspesialisasi patologi forensik RS Polri, dr Asri Megaratri Pralebda, SpF. Dia mengatakan Budiyanto meninggal karena serangan jantung.

"Sebab kematianPak Budiyanto, serangan jantung yang baru atau yang akut," kata Asri dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/12/2022).

Selain itu, dia memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap empat jenazah keluarga tersebut.

"Pada keempat jenazah secara yakin kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan maupun luka-luka kepada keempatnya," ungkapnya.

Selain itu, dilakukan analisis feses terhadap Budiyanto dan Dian Febbyana (42). Keduanya bukan meninggal lantaran kelaparan karena ditemukan karbohidrat dan serat pada feses keduanya.

"Dan ditemukannya analisis feses, yakni ditemukannya karbohidrat dan serat pada Budiyanto dan Mbak Dian, itu sudah menyingkirkan asumsi bahwa berdua meninggal karena kelaparan," ujarnya.

Diketahui, empat jenazah sekeluarga yang ditemukan tewas mengering adalah Rudyanto Gunawan (71) sebagai ayah, Renny Margaretha (68) ibu, Dian Febbyana (42) sebagai anak, dan Budiyanto Gunawan (68) sebagai paman.

Lihat Video: Polisi Akan Ungkap Kasus Sekeluarga Tewas di Kalideres Sebelum 6 Desember

[Gambas:Video 20detik]




(rdp/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT