Kronologi Kecelakaan Mobil hingga Lawan Arah di Tol JORR Arah Soetta

ADVERTISEMENT

Kronologi Kecelakaan Mobil hingga Lawan Arah di Tol JORR Arah Soetta

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 09 Des 2022 15:00 WIB
Mobil kecelakaan di Tol JORR hingga lawan arah
Mobil kecelakaan di Tol JORR hingga lawan arah. (Foto: dok. polisi)
Jakarta -

Mobil Suzuki Baleno bernopol B-1094-WYO ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol JORR Km 14+400 arah Bandara Soekarno-Hatta. Kecelakaan itu berawal dari mobil Suzuki yang dikemudikan perempuan berinisial MN menabrak truk yang berada di depannya.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB tadi. Mobil Suzuki Baleno warna putih melaju dari arah timur di lajur 2 mengarah Meruya.

"Mobil tidak bisa jaga jarak ketika truk boks melakukan pengereman mendadak sehingga menabrak kendaraan truk boks tersebut," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Polda Jaya Kompol Sutikno saat dihubungi, Jumat (9/12/2022).

Sutikno menjelaskan mobil Baleno awalnya satu arah dengan mobil boks tersebut. Setelah menabrak bagian belakang truk boks, mobil Baleno tersebut kemudian tergelincir hingga posisinya berhadap-hadapan dengan truk boks.

"Itu satu arah mobil Suzuki Baleno nabrak truk. Habis nabrak truk posisi mobil balik arah," jelas Sutikno.

Sutikno memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Kecelakaan itu pun diselesaikan secara kekeluargaan.

"Korban jiwa nihil. Persoalan diselesaikan kekeluargaan," tutur Sutikno.

Sebelumnya diberitakan, satu unit mobil terlibat kecelakaan di Tol JORR Km 14+400 arah Bandara Soekarno-Hatta. Mobil warna putih itu tampak ringsek di bagian depan.

Dari video yang beredar terlihat mobil warna putih rusak di bagian depan. Mobil putih tersebut tampak berada di bahu jalan dengan posisi melawan arah.

Bagian depan mobil putih itu menyentuh truk yang ada di depannya. Belum diketahui apakah mobil putih itu melintas melawan arah hingga menabrak truk yang ada di depannya.

Petugas call center Jasa Marga, Ema, mengatakan kecelakaan terjadi pada pukul 12.03 WIB. Dari informasi awal yang diterima kecelakaan itu hanya melibatkan satu mobil.

"Untuk lebih detailnya belum diinformasikan kepada kami. Sejauh ini informasinya kecelakaan tunggal di jalur tengah," kata Ema saat dihubungi, Jumat (9/12/2022).

Simak Video: Bus Pariwisata Seharusnya Dilarang Lewat Jalan Ekstrem, Setuju?

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT