Kecelakaan, Mobil Ringsek hingga Lawan Arah di KM 14 Tol JORR Arah Soetta

ADVERTISEMENT

Kecelakaan, Mobil Ringsek hingga Lawan Arah di KM 14 Tol JORR Arah Soetta

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 09 Des 2022 13:27 WIB
Ilustrasi KKecelakaan maut di Tol Cipali terjadi pada Selasa (15/11/2022) pagi hari. Peristiwa itu mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh orang luka-luka.ecelakaan
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: Thinkstock/assistantua)
Jakarta -

Sebuah mobil terlibat kecelakaan di Tol JORR Km 14+400 arah Bandara Soekarno Hatta. Mobil warna putih itu tampak ringsek di bagian depan dan samping.

Dari video yang beredar terlihat mobil warna putih rusak di bagian depan. Mobil putih tersebut terlihat berada di lajur tengah dengan arah berlawanan.

Bagian depan mobil putih itu menyentuh truk yang ada di depannya. Sehingga kedua kendaraan terlihat seperti 'adu banteng'.

Petugas call center Jasa Marga, Ema, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.03 WIB. Dari informasi awal yang diterima kecelakaan itu hanya melibatkan satu mobil.

"Untuk lebih detailnya belum diinformasikan kepada kami. Sejauh ini informasinya kecelakaan tunggal di jalur tengah," kata Ema saat dihubungi, Jumat (9/12/2022).

Ema mengaku belum mengetahui kronologi penyebab kecelakaan itu. Korban jiwa dari kecelakaan tersebut pun masih diselidiki.

Sejauh ini pihak Jasa Marga memastikan kondisi lalu lintas di lokasi telah kembali normal.

"Mobil sudah dipinggirkan. Lalu lintas terpantau lancar," tutur Ema.

Lihat juga video 'Bus Pariwisata Seharusnya Dilarang Lewat Jalan Ekstrem, Setuju?:

[Gambas:Video 20detik]



(mea/bar)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT