Viral Mahasiswa UGM Diduga Lakukan Kekerasan Saat Pacaran

ADVERTISEMENT

Viral Mahasiswa UGM Diduga Lakukan Kekerasan Saat Pacaran

Jalu Rahman Dewantara - detikNews
Jumat, 09 Des 2022 04:57 WIB
Colour backlit image of the silhouette of a woman with her hands on her head in a gesture of despair. The silhouette is distorted, and the arms elongated, giving an alien-like quality. The image is sinister and foreboding, with an element of horror. It is as if the woman is trying to escape from behind the glass. Horizontal image with copy space.
Ilustrasi kekerasan terhadap wanita (iStock).
Jakarta -

Viral seorang mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) diduga lakukan tindak kekerasan terhadap wanita. Pihak UGM menyebut telah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dilansir detikJateng, sebuah akun twitter mengaku sebgai korban dari mahasiswa berinisial SZ tersebut. Wanita itu mengaku pernah pacaran dengan SZ dan alami kekerasan selama pacaran.

Perempuan itu melampirkan foto-foto bekas luka pada bibir, dan bagian tubuh lainnya. Dia juga mengaku harus ke psikiater akitar tindakan dari SZ.

Menanggapi hal itu, Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Pengajaran UGM Wening Udasmoro mengatakan pihaknya sudah menerjunkan tim untuk menyelidiki kasus ini.

"Kasus tersebut segera, kemarin dengan cepat ditangani oleh kedua fakultas terkait dan juga Satgas Kekerasan Seksual," kata Wening kepada detikJateng lewat pesan singkat Kamis (8/12).

"Korban juga sudah ditangani di Rumah Sakit Akademik UGM. Satgas Kekerasan Seksual segera bekerja untuk penanganan masalah tersebut," imbuh dia.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Detik-detik ABG Coba Melarikan Diri dari Pemerkosa di Medan':

[Gambas:Video 20detik]



(aik/aik)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT