Pengacara Natalia Rusli Jadi DPO Polres Jakbar!

ADVERTISEMENT

Pengacara Natalia Rusli Jadi DPO Polres Jakbar!

Silvia Ng - detikNews
Kamis, 08 Des 2022 22:16 WIB
Polres Metro Jakarta Barat sebar DPO pengacara Natalia Rusli.
Polres Metro Jakarta Barat menyebarkan DPO pengacara Natalia Rusli. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat menerbitkan surat daftar pencarian orang (DPO) terhadap pengacara Natalia Rusli alias Natalia. Natalia disebut sebagai tersangka tindak pidana kasus penipuan atau penggelapan.

"Kami telah menerbitkan daftar pencarian orang dengan nomor DPO/132/XII/2022/Res Jb. Kami juga telah memposting melalui akun media sosial kami di Instagram @polres_jakbar maupun @satreskrim_jakartabarat," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan dalam keterangannya, Kamis (8/12/2022).

Haris mengatakan berkas perkara yang menjerat Natalia sudah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Natalia telah dua kali tidak memenuhi panggilan dari Kejari Jakbar.

"Pelaku pada saat pemanggilan untuk dihadapkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, tahap dua. Namun pelaku mangkir atau tidak memenuhi panggilan," ujar Haris.

"Penyidik juga telah melakukan pencarian terhadap pelaku di beberapa lokasi kediaman pelaku, namun tidak ditemukan. Oleh karena itu, kami sekarang menerbitkan daftar pencarian orang (DPO)," sambungnya.

Lebih lanjut, Haris juga mengimbau agar masyarakat dapat menghubungi call center Polres Metro Jakbar jika menemukan Natalia.

"Bagi siapa saja yang menemukan terhadap pelaku agar segera menghubungi call center kami langsung, juga ke nomor saya di 08116732006," kata Haris.

Polres Metro Jakarta Barat sebar DPO pengacara Natalia Rusli.Polres Metro Jakarta Barat menyebarkan DPO pengacara Natalia Rusli. (Foto: dok. istimewa)

Lihat juga video 'Momen Polisi Sergap Buron Kasus Korupsi di Tol, Teriak 'Sudah Diam!'':

[Gambas:Video 20detik]



(aik/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT