Prajurit TNI Temukan Kekasih Meninggal dalam Penginapan di Kendari

ADVERTISEMENT

Prajurit TNI Temukan Kekasih Meninggal dalam Penginapan di Kendari

Nadhir Attamimi - detikNews
Kamis, 08 Des 2022 08:45 WIB
Ilustrasi
Foto: Ilustrasi mayat (Dok.Detikcom)
Jakarta -

Seorang prajurit TNI menemukan kekasihnya meninggal di sebuah penginapan di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Polisi mengatakan korban adalah wanita muda berinisial TRN (27).

Dilansir dari detikSulsel, Kamis (8/12/2022), polisi mengatakan korban datang ke Kendari untuk menengok pacarnya yang baru sebulan dinas di sana.

"Korban ini mengunjungi pacarnya. Nah pacarnya ini baru penempatan satu bulan di Kendari. (Pacarnya) anggota TNI," kata Kapolsek Mandonga AKP Jimi Fernando, Rabu (7/12).

Prajurit TNI Itu mendatangi penginapan tempat korban menginap usai korban tak bisa dihubungi sejak Sabtu, 3 Desember 2022. Prajurit TNI itu kemudian meminta pihak penginapan membuka kamar yang diinapi pacarnya.

"Dia hubungi korban tapi tidak diangkat-angkat. Jadi dia ke penginapan tempat ceweknya nginap sejak tanggal 3 malam (Sabtu 3 Desember)," ujarnya.

Korban ditemukan di atas kasur dalam kondisi terbaring dengan kondisi pakaian tertutup. Hasil penyelidikan sementara kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian luar tubuh korban, namun jenazah korban tetap di bawa ke RS Bhayangkara untuk divisum agar penyebab pasti kematian diketahui.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Ayah Marsha Aruan Meninggal Dunia':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/rfs)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT