Berkat Sahabat Baik, Kini Jembatan di Desa Pagerbumi Berdiri Lagi

ADVERTISEMENT

Berkat Sahabat Baik, Kini Jembatan di Desa Pagerbumi Berdiri Lagi

Tim berbuatbaik.id - detikNews
Rabu, 07 Des 2022 18:56 WIB
Jembatan penghubung Desa Pagerbumi, Kecamatan Cigugur, Sukabumi dan Desa Neglasari Kecamatan Pancatengah, Tasikmalaya sudah berdiri lagi. Ini informasinya.
Foto: berbuatbaik.id
Jakarta -

Kebahagiaan menyelimuti warga di Desa Pagerbumi Kecamatan Cigugur, Sukabumi dan juga Desa Neglasari Kecamatan Pancatengah, Tasikmalaya. Bagaimana tidak, mereka sudah bisa menikmati jembatan yang menghubungkan dua desa tersebut, padahal sebelumnya jembatan ini roboh akibat luapan banjir beberapa waktu lalu. Ketika jembatan roboh, masayarakat pun terpaksa memutar hingga memakan waktu 1 jam lamanya.

Tim berbuatbaik.id pun menggandeng Vertical Rescue untuk membantu pembangunan jembatan ini. Hingga akhirnya jembatan ini kembali berdiri. Bahkan jembatan ini sudah dilengkapi dengan berbagai sarana sehingga masyarakat sekitar semakin nyaman.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada berbuatbaik.id dan sahabat baik telah memberikan donasi untuk pembanguan jembatan serta pemasangan penarangan dan keselamatan dan pemeliharaan di jembatan ini," ucap Asep Dani dari perwakilan Vertikal Rescue.

Dengan hadirnya jembatan ini diharapkan bisa memudahkan aktivitas masyarakat. Selain itu, masyarakat diharapkan menjaga dan merawat jembatan ini sehingga bisa dimanfaatkan lebih lama.

"Semoga ini bisa bermanfaat untuk semuanya, semoga Allah SWT memberikan balasan berlipat ganda," lanjut Asep lagi.

Jembatan penghubung Desa Pagerbumi, Kecamatan Cigugur, Sukabumi dan Desa Neglasari Kecamatan Pancatengah, Tasikmalaya sudah berdiri lagi. Ini informasinya.Jembatan penghubung Desa Pagerbumi, Kecamatan Cigugur, Sukabumi dan Desa Neglasari Kecamatan Pancatengah, Tasikmalaya sudah berdiri lagi berkat donasi sahabat baik. (Foto: berbuatbaik.id)

Sebagai informasi donasi yang telah terkumpul sebanyak Rp 15.872.001 dan telah disalurkan seluruhnya untuk kepentingan pembangunan jembatan ini. Terima kasih kepada sahabat baik semoga menjadi pahala yang tak pernah putus untuk kemaslahatan masyarakat.

Jangan lupa terus berdonasi sekarang juga di sini. Apalagi masih ada jembatan lain yang tak kalah memprihatinkan. Kabar baiknya, semua donasi yang diberikan seluruhnya akan sampai ke penerima 100% tanpa ada potongan.

Kamu yang telah berdonasi akan mendapatkan notifikasi dari tim kami. Selain itu, bisa memantau informasi seputar kampanye sosial yang kamu ikuti, berikut update terkininya.

Jika kamu berminat lebih dalam berkontribusi di kampanye sosial, #sahabatbaik bisa mendaftar menjadi relawan. Kamu pun bisa mengikutsertakan komunitas dalam kampanye ini.

Yuk jadi #sahabatbaik dengan #berbuatbaik mulai hari ini, mulai sekarang!

(kny/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT