Plt Ketum PPP Silaturahmi ke Rhoma Irama, Bahas Kemajuan PPP

ADVERTISEMENT

Plt Ketum PPP Silaturahmi ke Rhoma Irama, Bahas Kemajuan PPP

Dea Duta Aulia - detikNews
Rabu, 07 Des 2022 11:54 WIB
PPP
Foto: dok. PPP
Jakarta -

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono silaturahmi ke tokoh masyarakat sekaligus salah satu Deklarator Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Rhoma Irama. Silaturahmi tersebut dilakukan di Studio Soneta Record, Depok, Jawa Barat, selasa (6/12) kemarin.

Mardiono mengatakan GPK mendapat pesan dari Rhoma Irama agar terus konsisten mengawal perjuangan partai. Salah satunya, untuk berperan aktif meraih perolehan suara pada Pemilu 2024.

"Pesannya supaya GPK terus konsisten mengawal perjuangan partai dan berperan serta memobilisasi umat khususnya milenial. Sehingga nanti pada 2024 PPP mendapat kursi sebanyak-banyaknya dan berpengaruh kepada produk perundang-undangan kita," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Rabu (7/12/2022).

Lebih lanjut, Mardiono mengatakan PPP terbuka lebar untuk Rhoma Irama jika ingin berpulang ke partai berlambang Ka'bah tersebut. Ia mengatakan dengan bergabungnya Rhoma Irama, ke depannya mereka bisa bersama-sama mengembalikan kejayaan PPP.

"Tadi beliau menyampaikan bahwa memang masih cinta terhadap PPP. Beliau juga akan istikarah mencari cara bagaimana mengembalikan PPP agar besar lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Rhoma Irama menilai, PPP adalah partai yang memiliki kesan dan sejarah emosional yang kuat. Ia pun berpesan agar GPK yang merupakan salah satu sayap partai bisa mengawal terus perjuangan PPP.

"Beliau bersama segenap pengurus silaturahmi untuk bagaimana ke depan menghadapi Pemilu 2024. Kepada GPK tentunya tingkatkan iman, takwa, dan akhlakul karimah serta mengawal PPP menjadi partai berakhlak, beriman, bertakwa, dan solid sehingga bisa kontribusi kepada agama, bangsa, dan negara," tandas Rhoma Irama.

Simak juga 'PPP: Sosok Airlangga Sebagai Capres Belum Jadi Keputusan Bulat KIB':

[Gambas:Video 20detik]



(prf/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT