Ferdy Sambo vs Pihak Yosua soal Klaim Putri Candrawathi Diperkosa

ADVERTISEMENT

Ferdy Sambo vs Pihak Yosua soal Klaim Putri Candrawathi Diperkosa

Yogi Ernes, Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Rabu, 07 Des 2022 07:01 WIB
Jakarta -

Ferdy Sambo tegas membantah kesaksian Bharada Richard Eliezer yang diutarakan dalam sidang mengenai sosok wanita yang keluar dari rumahnya sembari menangis. Ferdy Sambo mengklaim tidak ada motif lain selain pemerkosaan terkait kasus ini.

Hal itu disampaikan Sambo dalam sidang di PN Jaksel, Selasa (6/12/2022). Sementara itu pihak keluarga Yosua mengaku lebih percaya pengakuan Bharada E ketimbang versi Sambo.

Dirangkum detikcom, berikut ini klaim Sambo dan bantahan pihak kuasa hukum Yosua dan kuasa hukum Bharada Richard Eliezer terkait klaim Sambo itu.

Ferdy Sambo mengatakan, istrinya, Putri Candrawathi, diperkosa Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

"Tidak benar keterangan dia itu. Ngarang-ngarang. Jelasnya istri saya kan diperkosa sama Yosua. Tidak ada motif lain, apalagi itu perselingkuhan," ucap Sambo selepas sidang.

Sambo menuding Eliezer berbohong. Dia mengaku akan mencecar Eliezer perihal ini dalam sidang berikutnya.

"Kita juga nanti tanyakan di persidangan. Siapa yang nyuruh dia ngarang-ngarang seperti itu," ucap Sambo.

Sebelumnya, Ferdy Sambo angkat bicara terkait pernyataan Richard Eliezer dalam sidang tentang adanya wanita yang menangis di rumah Sambo di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Sambo mengatakan cerita Eliezer itu adalah karangan.

"Tidak benar keterangan dia itu, ngarang-ngarang," kata Ferdy Sambo usai menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Baca halaman selanjutnya kesaksian Bharada E.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT