2 Pelajar di Cibinong Terluka Diserang Gerombolan Pelajar Bersajam

ADVERTISEMENT

2 Pelajar di Cibinong Terluka Diserang Gerombolan Pelajar Bersajam

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Selasa, 06 Des 2022 10:18 WIB
ilustrasi tawuran
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Gerombolan pelajar bersenjata tajam melintas di wilayah Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Setiba di sekitar kawasan SPBU Pondok Rajeg, mereka menyerang dua pelajar dari sekolah lain.

"Pada hari Senin (5/12) sekitar jam 19.00 WIB, anggota cek TKP adanya informasi tawuran di depan SPBU Pondok Rajeg," kata Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra melalui keterangannya, Selasa (6/12/2022).

Peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Anggota kepolisian yang mendapat laporan dari petugas SPBU bahwa telah terjadi penyerangan langsung menuju ke lokasi.

Adhimas mengatakan anggota sempat berpapasan dengan gerombolan pelajar tersebut. Ada sekitar 50 orang pelajar yang ditemukan anggota saat itu.

"Sebelum sampai TKP, anggota telah berpapasan dengan iring-iringan anak-anak sekolah sekitar 50 orang," ucapnya.

Mereka berboncengan menggunakan sepeda motor. Gerombolan tersebut hendak mengarah ke kawasan Kota Depok.

"Langsung dilakukan pengejaran oleh anggota, akan tetapi anak-anak tersebut berhamburan," jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi yang melihat kejadian penyerangan tersebut, ada enam pelajar sekolah lain yang sedang berada di SPBU. Empat anak menunggu di pinggir jalan, dua anak mengisi BBM.

"Jelang beberapa menit, tiba-tiba iring-iringan dari arah Gang Kancil melintas ke arah Depok. Tepat di dalam pom bensin langsung belok dan menghajarnya," ungkapnya.

Ada empat pelajar yang kabur saat penyerangan tersebut. Sedangkan dua pelajar lainnya terluka akibat terkena senjata tajam.

"Korban terluka RD (16) dan ANR (17)," bebernya.

Polisi menduga penyerangan tersebut telah direncanakan. Sebab, setibanya di lokasi, mereka langsung menyerang pelajar lain tersebut.

Simak juga 'Geng Motor Konvoi di Cimahi Sambil Acungkan Sajam':

[Gambas:Video 20detik]



(azh/azh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT