Suami Penyiram Air Keras ke Istri di Padalarang Ditangkap, Ini Penampakannya

ADVERTISEMENT

Suami Penyiram Air Keras ke Istri di Padalarang Ditangkap, Ini Penampakannya

Whisnu Pradana - detikNews
Senin, 05 Des 2022 16:01 WIB
Tersangka Penyiraman Air Keras Dihadirkan di Polsek Padalarang
Suami penyiram air keras ke istri di Bandung Barat. (Whisnu Pradana/detikJabar)
Bandung -

Pelarian Danil Satria Darma (31), pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri, telah berakhir. Danil dibekuk jajaran Polsek Padalarang.

Danil menganiaya istrinya, Dini Septi Widayanti (37), dengan cara menyiram air keras ke tubuh wanita tersebut. Aksi keji itu dilakukan Danil di Kampung Pos Wetan, RT 01 RW 14, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, pada Kamis (1/12/2022).

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan berhasil menangkap Danil pada Sabtu (3/12/2022) setelah pihaknya melakukan serangkaian penyelidikan dan olah TKP.

"Alhamdulillah dua hari setelah kejadian, informasinya tersangka ada di daerah Bekasi, dan akhirnya bisa ditangkap di sana pada Sabtu subuh," kata Imron saat gelar perkara di Polsek Padalarang, seperti dilansir detikJabar, Senin (5/12).

Dari hasil pemeriksaan, motif tersangka melakukan penyiraman air keras terhadap korban karena menolak diceraikan. Sebab, korban diketahui meminta diceraikan oleh tersangka sejak beberapa tahun lalu.

"Secara nikah memang masih suami istri, tapi proses cerai. Sementara mereka juga sudah pisah rumah. Jadi tersangka menolak cerai dengan korban," ucap Imron.

Baca selengkapnya di sini.

(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT