Ganjar dan Jokowi Mesra Semobil Saat Berangkat dan Pulang dari HUT PGRI

ADVERTISEMENT

Ganjar dan Jokowi Mesra Semobil Saat Berangkat dan Pulang dari HUT PGRI

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Sabtu, 03 Des 2022 13:29 WIB
Presiden Jokowi dan Gubernur Ganjar Pranowo semobil usai acara HUT PGRI di Semarang, Sabtu (3/12/2022).
Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikJateng
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menghadiri puncak HUT ke-77 PGRI di Semarang. Keduanya tampak mesra mengenakan batik PGRI dan satu mobil saat tiba di acara tersebut.

Dilansir detikJateng, mobil yang ditumpangi Jokowi dan Ganjar itu berpelat 'Indonesia' dengan dasar warna merah. Bahkan, Ganjar sempat membagikan momen kebersamaan dengan Jokowi di akun Instagramnya.

"Sugeng rawuh di Semarang Bapak Presiden. Pagi ini mendampingi beliau menghadiri acara Peringatan Hari Guru Nasional di Marina Convention Center Semarang," kata Ganjar di akun Instagramnya @ganjar_pranowo, Sabtu (3/12/2022).

Pantauan detikJateng di Marina Convention Center, Jokowi dan Ganjar tiba dan langsung masuk ke area gedung. Acara ini juga dihadiri para pejabat lainnya termasuk Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Makarim.

Setelah meninjau tenda UMKM, Jokowi kemudian menuju mobil dan sempat memberi salam kepada para guru yang menyapanya dari jauh. Setelah Jokowi masuk ke mobil di sisi kiri, Ganjar mengikuti masuk lewat pintu sebelah kanan yang berada di belakang sopir.

Rombongan Jokowi dan Ganjar lalu pergi meninggalkan lokasi acara. Diketahui Jokowi sempat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video 'Pesan Jokowi di Hari Guru: Harus Fleksibel dan Tidak Kaku':

[Gambas:Video 20detik]



(azh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT