Duduk Perkara Sopir Mobil Zig-zag Dikira Maling hingga Diamuk Massa

ADVERTISEMENT

Duduk Perkara Sopir Mobil Zig-zag Dikira Maling hingga Diamuk Massa

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 03 Des 2022 08:04 WIB
Ilustrasi pengeroyokan sejoli usai nobar
Ilustrasi (Foto: Dok.Detikcom)
Jakarta -

Seorang pria pengemudi mobil babak belur dikeroyok warga. Pria itu dikira maling setelah mengemudikan mobil dengan car zig-zag.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/12) di Jalan Raya Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dalam video viral, pengendara mobil itu dinarasikan sebagai pelaku pencurian mobil.

Dalam video viral juga terlihat kondisi mobil yang dikendarai pria tersebut rusak di bagian depan. Pengemudi diduga sempat menabrak kendaraan lain saat menghindari kejaran warga.

Dikejar dari Pasar Rebo

Peristiwa itu bermula saat pengendara mengemudikan mobilnya dari arah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Laju pengemudi berjalan tidak beraturan.

Tindakan itu dicurigai oleh warga sekitar. Sejumlah warga menduga pria itu adalah pencuri mobil, lalu mereka mengikuti pengendara mobil tersebut.

"Asal mula itu kejadian dari Pasar Rebo sana pengendara mobil ini dikejar-kejar sama warga karena warga curiga dia naik mobilnya udah zig-zag kan. Dikejar sampai di titik Jl Ampera di wilayah hukum kami. Awalnya emang dikira ada pencurian mobil ya," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit, Jumat (2/12).

Pengendara mobil tersebut akhirnya berhasil diamankan warga di Jalan Ampera. Warga yang sudah geram lalu melakukan pemukulan kepada pengendara mobil tersebut.

Polisi yang datang langsung melerai korban. Pengendara mobil itu lalu dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya...

Simak juga 'Reaksi Sopir di Ciamis Saat Gunakan QR Code untuk Beli Biosolar';

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT